Rabu, 18 Juni 2008

BLUE ENERGY ANTARA ADA DAN TIADA

Blue Energy buatan indonesia yang di temukan oleh bapak Joko Suprapto menjadi sebuah pro dan kontra oleh negara .... rencananya besok tanggal 19 juni 08 bapak Joko akan membuktikan perkataannya tentang semua konsep yang telah dia buat dan temukan ... kita sebagai rakyat jelata hanya berharap semoga apa yang dikatakan bapak Joko semuanya benar adanya dan tidak hanya sekadar teori atau hisapan Jempol belaka.... Dengan keadaan yang semakin hari semakin Carut Marut telah membuat ratyat susah semoga dengan apa yang telah ditemukan Bapak JoKO memang benar adanya .... "Saya Sebagai Anak Bangsa SANGAT MENDUKUNG APA YANG AKAN DI LAKUKAN BAPAK JOKO " terlepas itu benar atau salah paling tidak bapak joko telah membuat sebuah gebrakan yang membuat pemerintahan kita menjadi AL PANIK MINAL MUMET karena pernyataan dari bapak Joko .... Yang menjadi pertanyaan saya adalah kenapa sekarang di Negara kita ini mendadak seperti Mati Otak .... kenapa saya mengatakan demikian karena KOK BISA Seorang Anak Bangsa dilarang berargumen apalagi yang berbau pembangunan dan untuk kemudahan rakyatnya sendiri .... ??? duh duh apakah degara kita ini sekarang Sudah Hilang Pemikiran nya yah ??? saya juga tidak tau .... ini aja jangan jangan karena saya udah menulis di Blog ini sekarang dah jadi inceran orang wekekekekekke "dg Alasan DILARANG MEMBUAT TULISAN YANG MEMOJOKKAN " wakakakakakka NEGARAKU TEMPAT TINGGALKU APAKAH KAMU AKAN MEMBUNUH AKU YANG LAHIR, TINGGAL, DAN MENCARI MAKAN DISINI AKAN DIBUNUH OLEH ORANG ORANG YANG BODOH ???? hanya TUHAN YANG TAU .....



ViVa :::Kebebasan Berkarya Itu Adalah HaK Hakiki Semua Orang :::

Tidak ada komentar: