Selasa, 01 April 2008

UU-ITE Pro Dan Kontra

Pas tanggal 1 kemaren wah wah akhirnya UU-ITE itu disahkan juga ternyata akibat gocekan dan dorongan hasrat yang menggebu dari KRMT RoY Suryo Sengol maka pemerintah menggoalkan semua UU-ITE tersebut padahal jika kita baca secara detail alangkah banyaknya kerugian yang di derita oleh rakyat INDONESIA ini ... wah wah ... saya juga kadang bingung mau kemana arah pemerintahan kita ... bukan masalah kita mau buat undang ungang atawa tidak sekarang masalahnya adalah bagai mana cara pemerintah memajukan bangsa dan membuat rakyatnya melek teknologi.... yah karena udah di ACC UU nya mau gimana lagi ... padahal setelah di acc banyak sekali anak-anak indonesia yang pinter pinter dan jahil jahil yang menunjukkan jati dirinya cek aja di www.detik.com hampir 1 minggu ini rame diberitakan bahwa situs2 kenegaraan di hacked ama anak2 indonesia sendiri ... "hahahahhaha CERDAS" nah sekarang muncul lagi pertanyaan pada diri saya sendiri kepada pemerintahan kita .... mereka melakukan rekrut team IT nya ITU pake TEST apa nggak SECH ??? kok gampang banget dijebol tuh situs yang notabene situs pemerintahan ... nanti lama-lama situsnya sby juga kena hahahaha "maaf pak bukan melecehkan cuma mengomentari saja kok " trus lagi tentang ROY SURYO saya juga bingung neh orang kok bawa bawa yang namanya BLOGGER ???? eh masalahnya dimana sama blogger ??? kita khan cuma menulis dan memberikan komentar kan ??? trus lagi kita coba memberikan ide2 .... SEKARANG SAYA BERTANYA LAGI .... APA ANAK BANGSA SUDAH TIDAK BOLEH MEMBERIKAN IDE IDE CEMERANG ???? seandainya tidak boleh lagi saya yang pertama akan ********* (censored) hahahahha .... udah deh pokoknya sekarang gini aja .. secara teoritis mungkin kita bisa mendukung yang namanya UU ITE tetapi dilapangan rasanya sulit banget karna kita coba maen logika aja deh 1 ADMIN untuk blok situs Bokep VS 10 Hacker indonesia hayo saya bisa bertaruh dalam waktu 2 hari itu sistem akan jebol juga kok hahahahahah udah ah capek nulisnya .... tar aku sambung lagi deh

Tidak ada komentar: