Selasa, 22 April 2008

Hilangnya Loyalitas

2 tahun bekerja jadi tukang koding gak membuat kemajuan yg berarti .... padahal klo dah diitung2 mungkin gak tau lagi berapa banyak aplikasi yg udah di buat .... itu selalu di katakan gagal dan FAILED ??? kenapa ??? Karena Ini Perusahaan Milik Negara yang lebih mementingkan kebutuhan Politik, Jabatan, Dan Uang ... dimana kemajuan dan kelangsungan dari perusahaan adalah No 12 Shit... anjing .... gimana akan maju neh perusahaan ??? klo anak2 yg muda2 kayak kita2 udah di ancurin dengan menggunakan kebudayaan SETAN ??? ampun dah aku gak yakin klo neh company dapat jalan ampe 10 tahun klo kebudayaan nya masih seperti ini ??? so what can i do now ??? i just can wait and see ??? atau pindah ke perusaahan laen yg swasta aja biar salary agak turun tapi suasana yg enak yg aku butuhkan ???


nb : toeks orang2 hebat tolong dounk pikirkan nih jangan DUIT ama SUPPLYER aja yg di tungguin .... tapi tungguin KULI2 kecil kayak kami neh ??? ASU

1 komentar:

Van Halen mengatakan...

Kita tidak perlu mengkomentari orang lain yang penting kita selalu melihat diri kita dan apa yg telah kita berikan ke perusahaan....? apa yang diberikannya kepada kita ....? Kalo emang maunya kayak gitu...! ya ..jalanin aja ..! kalo mau enak ya.. buat sendiri perusahaan. namanya juga BUMN jadi kebudayaan yang ada sudah disana berkembang biak dengan sangat baik....! mau ngerubah...? I think is imposible....!