Jumat, 19 September 2008

LAGU INDONESIA RAYA......

Seberapa tenarkan lagu kebangsaan kita "INDONESIA RAYA" dikalangan rakyat indonesia ???? apa malah jangan jangan banyak rakyat indonesia yang tidak hapal dan tidak mengerti tentang makna dan naskah dari algu kebangsaan kita itu ... atau lebih parah lagi rakyat indonesia malu menyanyikan lagu tersebut ???? ........ kejadian ini saya alami secara langsung tadi sore ketika JJS sore pada jam 5 sore lah kurang lebih di perempatan jalan raya kebeneran lagi kena lampu merah ada banyak sekali pengamen yang lagi ngamen .... nah ada 2 orang pengamen laki-laki yang masih kecil kurang lebih 12-15 thnan lah umurnya mendekati kendaraan yang sedang saya kendarai... dia mengetok kaca dan permisi untuk mengamen lalu saya hanya senyum aja toh gak ada ruginya ... dia ngamen ... dia nyanyikan SATU lagu YANG POP judulnya TELAH HABIS TERANG .. klo gak salah yg nyanyi peterpan .... kebetulan lampu merah masih lama lalu saya mengatakan pada pengamen tersebut ... " request lagu boleh ??? dia jawab Boleh mas ... saya minta lagu " INDONESIA RAYA " si pengamen kaget dan merah mukanya dia bilang lagunya gak keren mas trus lagunya gak bagus juga and saya gak hapal juga " astaga kaget saya dibilang gitu MOSOK rakyat indonesia gak hapal lagu kebangsaannya ???? sesuatu yang sangat MIRIS UNTUK KEMAJUAN BANGSA DAN NEGARA ??? mungkin bagi temen temen yang baca blog saya ... cobain deh apa yang akan terjadi jika anda minta temen atawa sodara atawa pengamen untuk menyanyikan lagu INDONESIA RAYA ................. ????? OH TUHAN WAJAR BANGSAKU SEKARANG MENJADI BANGSA YANG TIDAK MAJUUUUUUUUUUUUUUUUU.......... NASIBMU BANGSAKU TIDAK LAGI MEMILIKI NEGARAWAN YANG CINTA MATI PADA DIRIMUUUUUUUUUUUUUUUUUUU...........


By :Mr_Waled .......... waledenator is me

Tidak ada komentar: