Sabtu, 16 Agustus 2008

WANITA DAN SEX

Dalam hal seks dan kehidupan berpasangan, perempuan adalah jagonya berpura-pura. Sekalem dan sealim apapun tampilannya, tetap harus diingat bahwa ada sisi liar yang bila tersentuh dengan tepat, akan membuat Anda menjelma menjadi pasangan jempolan.

Misalnya, saat menerima pujian setinggi langit dari pasangan, bisa saja pipi si perempuan memerah, tak sanggup berkata-kata atau bahkan memalingkan muka. Padahal hatinya berbunga-bunga dan mengangkat rasa percaya diri.

Karena itu, Anda para pria, jangan pelit mengeluarkan pujian. Rasakan timbal baliknya.

Banyak perempuan yang tampil lemah gemulai, namun jangan menganggapnya kurang dalam hal pengalaman seksual. Pertama-tama barangkali akan membiarkan pasangannya mendominasi, namun dalam beberapa bulan ke depan, tampilan aslinya akan keluar. Mungkin juga memang belum banyak pengalaman, namun tergolong pembelajar cepat.

Pada awal menjalin hubungan, banyak perempuan yang membagi kisah pertemuan dengan pasangannya ke teman terdekat. Terutama jika si pria agak mendominasi.

Berbagi cerita dengan teman merupakan salah satu cara perempuan mengantisipasi hal buruk yang bisa saja terjadi. Dengan kata lain sudah mempersiapkan dukungan moril dari karib.

Bila hubungan dengan pasangan sudah terasa nyaman, biasanya si karib tidak lagi dikirimi e-mail, SMS atau keluar ngopi, membicarakan perkembangan terbaru kisah hubungan percintaan.

Tidak ada komentar: